Friday, October 9, 2009

kepala akhirnya di tusuk jarum juga

ceritanya, kan udah blakangan ini (tapi lama) kan kepala gw pusing terus, nah udh gitu dikasih obatnya biogesic terus. tapi kok pusingnya gak ilang2 sampe hari ini. akhirnya kan gw udah lama nyokap nawarin mau gak tusuk jarum sama eyang?, yah gwnya langsung bilang enggak lah. kan sakit di tusuk jarum di kepala. abis itu, kan gw terus ngeluh ke nyokap karna kepala gw sakit terus. akhirnya eyang gw sendiri yang ngomong ke gw, "di tusuk jarum aja, masa kamu mau sih kepalanya pusing terus? kan lebih sakit nahan pusing daripada ditusuk jarum doang kepalanya. ditusuk jarum gak sakit kok...". gw, "bener eyang? ya udah deh gak papa". nah abis itu akhirnya setelah sekian lama(yeaa) gw hari jumat, 9 oktober 2009 pergi juga ke rumah eyang gw jam stengah 4an..eh nyampe situ kan gw salam2an dulu tuh, abis itu gw disuruh langsung pilih, mau duduk ato tiduran? ya udah lah gw pilih duduk aja..eh abis itu gw kepala bagian atasnya kan pertama kali yang ditusuk jarum. nah gw sempet sakit awal2nya, tapi lama2 enggak juga kok..trus yang kedua sama ketiganya di tusuk di kepala bagian kanan sama kiri..gilee yang kanan sm kiri sakit bener, trus kata eyang gw brarti slama ini kamu sakitnya di kanan sama di kiri. ya udh deh gw sih iya2 aja eheheh...

slesai di tusuk jarum kan biasanya orang udah mendingan gitu ya..tp kalo gw masih sakit kepalanya. sakit banget malah (yea lebay, tp emg sakit). abis itu kan gw pulang ke rumah. nah sampe rumah gw juga masih kesakitan sampe skarang gw nulis ini blog..gak tau ah kenapa kepala gw. berharap gak ada apa2. Amin.

No comments:

Post a Comment